Pagi Hening

Data Teknis:

Nikon D40 + 55-200mm

Iso : 400

F number : F8

S Number : 1.6 sec

Digital Processing: Nick Sofware dan photoshop

Lokasi : Desa busung, Lobam- Bintan, KEPULAUAN RIAU

Senang sekali bisa bergabung di dalam media ini, semoga bisa saling bertukar cerita dengan fotografi.

Sebelumnya pernah melewati tempat ini, ketika itu suatu pagi , saya hendak  menuju kota Tanjung Pinang untuk suatu urusan, ketika itu saya melewati Desa Busung, dingin dan berkabut di sepanjang  jalan desa itu membuat saya harus mengurangi laju kendaraan saya.   sesekali saya membuang pandangan saya ke sisi kanan dan kiri Jalan, Sebuah view telah mencuri pandangan saya sehingga saya memutuskan untuk menghentikan kedaraan. Sebuah gubuk kecil di tengah kebun yang diselimuti kabut tipis, dan diterangi Cahaya matahari yang baru merangkak naik, sungguh saya sudah temukan sebuah view yang indah yang sangat sayang untuk di lewatkan :). tanpa ragu lagi Saya persiapkan diri untuk bangun pagi keesokan harinya untuk mendatangi lagi tempat itu 🙂

15 pemikiran pada “Pagi Hening

Tinggalkan Balasan

