Lomba Drone dan Fotografi Festival Bahari KEPRI 2016

14711267_1175642199150247_5086006826430348115_o cropped-cropped-header-blog-jpg1

 

Kemeriahan Festival Bahari Kepri melibatkan seluruh komponen masyarakat, tidak hanya pelaku pariwisata, Dinas dan instansi yang berhubungan dengan pariwisata, namun keterlibatan komunitas – Komunitas yang ada di tengah masyarakat KEPRI juga tidak bisa di anggap rendah kontribusinya. Contohnya saja Kegiatan “Eco Hero’s “ , yang melibatkan seluruh komponen masyarakat KEPRI untuk melakukan aksi nyata dengan Turun kelapangan melawan sampah pada hari pembukaan Festival Baharai KEPRI.

Selain “Eco Hero’s” masyarakat akan di libatkan secara langsung pada event  event  perlobaan Drone dan Lomba Foto Yang di gelar dari awal Festival Hingga Akhir Festival nanti dan terbuka untuk umum. Khususnya Lomba Fotografi, tidak lain tujuan Lomba tersebut adalah membuat Viral event istimewa di KEPRI tersebut dengan bantuan masyarakat di media sosial.  Dengan Menggunakan Tanda Pagar #WonderfulKepri #FestivalBahariKepr #FBK , masyarakayt pengguna Aplikasi Instagram, twitter dan Facebook  bisa berpartisipasi memeriahkan dan membatu memperkenalkan KEPRI ke dunia lewat media social. Setiap harinya akan ada Foto yang di pilih untuk mendapatkan hadiah menarik dari Dinas Pariwisata Provinsi KEPRI.

Tertarik ingin berpartisipasi….? . Untuk Lomba Drone bias melihat informasi detailnya pada tautan ini https://dronefbk.wordpress.com/ . sedangkan untuk Lomba Foto persyaratannya sebagai Berikut;

Lomba Foto Instagram “Festival Bahari Kepri” mulai tanggal 20-30 Oktober 2016, setiap harinya akan dipilih satu foto favorit berhak atas souvernir cantik dari Dinas Pariwisata Kepulauan Riau.
Teman semua bisa memposting foto-foto aktivitas berbagai acara yang ada di Festival Bahari Kepri baik itu aktivitas lombanya, aktiviatas penonton, selfie dan foto semenarik mungkin. Untuk itu teman semua harus datang saat acara Festival Bahari Kepri tanggal 20-30 Oktober 2016 di Tanjungpinang.

Syarat dan Ketentuan Lomba Foto ini :

  1. Foto adalah hasil karya sendiri.
    2. Foto yang dilombakan dibuat pada 20-30 Oktober 2016 saat Festival Bahari Kepri di Tanjungpinang, boleh mengunakan dari segala jenis kamera.
    3. Terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
    4. Peserta diwajibkan untuk follow Instagram @WonderfulKepri dan @yuliseperi.
    5. Foto lomba diunggah harus dengan menggunakan akun pribadi peserta, bukan milik orang lain. Mention ke 3 akun Instagram teman lalu di-share di akun Facebook pribadi dan Twitter Pribadi.
    6. Lokasi Foto harus di Tanjungpinang saat Festival Bahari Kepri 20-30 Oktober 2016.
    7. Peserta wajib mencantumkan Judul dan tagar: #WonderfulKepri #FestivalBahariKepri#FBK(sesuai tanggal foto) contoh : Semangat Kebersamaan #WonderfulKepri #FestivalBahariKepri #FBK20102016
    8. Penambahan tagar dibolehkan dan peserta boleh mengupload foto sebanyak-banyaknya.
    9. Foto kolase dan montase tidak diperkenankan. Editing foto diperkenankan mengunakan berbagai aplikasi filter.
    10. Batas akhir upload foto setiap harinya Pukul 23.59 WIB.
    11. Setiap harinya akan dipilih foto favorit sebagai pemenangnya sehingga akan terpilih 10 pemenangnya, pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 2 November 2016 di Instagram @WonderfulKepri.
    12. Hasil keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    13. Juri dalam lomba ini @yuliseperi
    HADIAH
    Setiap Harinya dipilih satu Foto Favorit mendapatkan Souvernir Cantik dari Dinas Pariwisata Kepri.
Iklan

Satu pemikiran pada “Lomba Drone dan Fotografi Festival Bahari KEPRI 2016

  1. Ping balik: Festival Bahari Kepri 2016 – Geliat Naga Air Sungai Carang – dananwahyu.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s