Belajar Musik Jazz di Bajafash Music Camp 2018

musiccamp.jpg

Belajar bermain musik  layaknya belajar menulis ungkap Beben Jazz dalam laman website nya.  sebelum seseorang mampu membuat sebuah  tulisan yang mampu menyampaikan  pesan sehingga menjadi sebuah tulisan yang bermutu , maka kemampuan yang paling mendasar yang harus dimilki adalah mengenal Abjad, kemudian merangkai abjad tersebut  menjadikannya sebuah suku kata, dan  rentetan dari suku kata tersebut di tersusun menjadi sebuah kalimat hingga rangkaian kalimat pun menjadi sebuah tulisan atau sebuah karangan. dalam musik pun demikian, Hal mendasar yang perlu dikuasai seorang pemain musik  adalah Tangga nada, jarak setiap tangga nada menjadi interval, kemudian pemusik belajar tentang progresi  hingga mampu menjadikan nya sebuah lagu. sepertinya sebuah tulisan, Musik juga membawa pesan kepada audience nya, serta emosi di dalam nya.  Dalam menulis, Kamu biasa saja menuliskan abjad secara suka-suka seperti  “XKYHVZ” ,  nah.. sekarang coba lafaskan, tentu rangkaian abjad itu sulit di ucapkan,  sedangkan pesan nya pun belum tentu difahami.  Sebuah kary amusik pun demikian, sejatinya tidak di ciptakan secara sembarangan , namun penuh pemikiran hingga memiliki esensi dan makna.

 

MUSIC CAMP BAJAFASH 2108

BAJAFASH 2018 yang akan di laksanakan di kota batam dalam waktu dekat nanti akan membuka peluang bagi kamu yang memiliki ketertarikan untuk memperdalam keahlian bermain musik pada sebuah Program yang bertajuk “ Music Camp Bajafash 2018”. Program ini sangat tepat sekali untuk kamu yang memiliki passion di bidang musik atau hanya sekedar lebih banyak menikmati musik, kamu bisa mendapatkan pelatihan privat dengan mentor yang ahli pada bidangnya dengan pengalaman bermain musik yang panjang serta telah berkolaborasi dengan musisi musisi ternama. Music Camp akan memberikan pengalaman belajar musik dengan lebih efisien dan efektif. Para guru di camp musik tak hanya memberikan materi musik secara teknikal namun juga  memberikan motivasi, menjadi role model untuk perubahan bermusik kamu ke arah yang lebih positif. Music camp Bajafash 2018 akan menghadirkan enam mentor yang sudah tidak asing lagi di kalangan penikmat music Jazz ,  baik di dalam maupun luar negeri, diataranya :

  • I wayan Balawan, (Indonesia)

Guitaris asal Giayar bali yang di kenal dengan teknik “Touch Tapping Style” nya serta kerab menggunakan guitar double neck tersebut akan menjadi mentor kamu di Bajafash Music Camp 2018. Balawan telah bermain music sejak kanak-kakak, hingga menekuni musik sampai ke jenjang perguruan tinggi di  Institue Of Music Sidney Australia.

  • Indro Harjodikoro (Indonesia)

Basis Kelahiran Jakarta tahun 1968 ini namanya mulai muncul di belantika music tanah air melalui sebuah program tivi bernama gita remaja di stasiun TVRI. Indro bermain musik kala itu bersama Halmaher Band, sebuah band yang salah satunya di gawangi oleh Guitaris Toh Pati. Indro dapat bergabung di Halmahera dikarenakan lolos pada ajang pencarian bakat olehToh Pati sendiri. Indro mulai menekuni Jazz setelah bertemu dengan Maryono dan terus bermain Jazz hingga saat ini.

  • Azmi Hairudin (Malaysia)

Azmi mulai bermusik awalnya dari alat musik Drum sebelum menjadi pemain  saxophone. Awalnya musisi senior Malaysia ini  tertarik akan saxophone dikarenakan bentuk saxophone yang indah dan unik serta berkilau-kilau  , sejak sekolah menengah atas Azmi mulai tertarik belajar saxophone. Azmi sudah akrab dan berkolaborasi dengan banyak musisis jazz, termasuk musisi jazz Indonesia, Azmi sempat hijrah  ke Indonesia untuk tampil di panggung panggung music jazz tanah air, ia sempat bermain bersama Idang Rasyidi  dalam Trigonia Band.

  • Zahid Ahmad (Malaysia )

Drummer yang menetap di Kuala lumpur ini telah menghasilkan ratusan album serta telah berkolaborasi dengan berbagai musisi terkenal Malaysia seperti Sheila Majid, Siti Nurhaliza, Zainal Abidin. Zainal akan menjadi mentor kamu bermain Drum di Music Camp Bajafash 2018.

  • Steve Thornton ( Amerika )

Pemain perkusi asal negeri Paman Sam yang sejak tahun 1997 lalu hijrah ke Malasyia itu akan hadir  sebagai mentor  di Music Camp Bajafash 2018. Steve adalah musisi senior, ia  mengantongi segudang pengalaman di panggung-panggung music dunia, Ia pun telah berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia seperti Trachy Chapman, Mariah Carey hingga Michael Jackson.

  • Oleh Stan Calvin (Malaysia)

pemusik muda  yang lahir dan tumbuh dari keluarga pemusik ini akan hadir sebagai “Music App” Mentor pada music camp di batam nanti.

 

 

PARTISIPASI MUSIC CAMP

Untuk menjadi partisipan Music Camp, Peserta  dapat memilih salah satu dari dua paket yang telah disediakan,  setiap paket terdiri dari enam materi instrumen diantaranya Gitar Jazz, Gitar Bass, Piano / Keyboard, Drum, Saksofon, dan Aplikasi Musik. Calon peserta memilih salah satu dari enam istrumen atau jenis musik tersebut, Detail paket “Music camp” yang tersedia adalah sebagai berikut ;

PAKET PREMIUM Rp. 3.000.000,-

  • Pilih salah satu musik jazz kursus berikut.
    Music Camp akan dipandu oleh Musisi Jazz Profesional.
    – Gitar Jazz
    – Gitar Bass
    – Piano / Keyboard Jazz
    – Drum
    – Saksofon
    – Aplikasi Musik
    • 2 Night Room (Sharing Twin Room) termasuk Sarapan Pagi
    • 2 Hari Makan siang (16-17 Maret 2018)
    • 2 Hari Coffee Break
    • Music Camp
    • Tiket Bajafash 2 Hari

PAKET STANDART Rp1.800.000,-

  • Pilih salah satu musik jazz kursus berikut.
    Music Camp akan dilpandu oleh Musisi Jazz Profesional.
    – Gitar Jazz
    – Gitar Bass
    – Piano / Keyboard Jazz
    – Drum
    – Saksofon
    – Aplikasi Musik
    • Music Camp
    • Tiket Bajafash 2 Hari

IMG-20180126-WA0020

 

Batam View Bech resort akan menjadi  Vanue  Music Camp selama dua hari itu,  yaitu pada  tanggal 16-17 Maret 2018, dan bukan itu saja, keseruan kolaborasi musisi-musisi  hebat pengisi Bajafash 2018 akan tampil  dalam jamming session bersamaan dengan peragaan  fashion show hasil karya  para designer ternama pula, sebuah kolaborasi dalam satu panggung yang tentu akan menjadi moment yang sangat dinantikan.
 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami +62 778 325 769.
Web : www.bajafash.com
Ig : bajafash.2018
F-page : BaJaFash
Mail : official@bajafash.com

Iklan

4 pemikiran pada “Belajar Musik Jazz di Bajafash Music Camp 2018

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s