Pinang Paleo, Outlet Oleh-Oleh “kekinian” dari Tanjungpinang

DSC_3321

Pukul 10 Pagi, Outlet Oleh-Oleh di jalan DI.Panjaitan Batu 9 Tanjungpinang itu tampak semarak dibanding toko toko di sekitarnya. Oranmen berwarna hijau muda dan putih menghiasi area outlet, balon warna-warni di rangkai sedemikian warna dan rupanya, sehingga tampak semarak. Outlet belum lagi di buka, tapi kesibukan beberapa karyawan telah nampak, sedangkan pembeli telah berkumpul sejak pagi hari di halaman Outlet, bahkan ada yang mengaku sudah datang dari pukul 8 pagi untuk mengantri. Apa yang mereka Tunggu dan seberapa pentingkah mereka datang lebih awal…?

Pagi Ini adalah Grand opening Outlet “Pinang paleo”, outlet oleh-oleh  Khas kota Tanjunginang yang telah di nanti nanti oleh penikmat kulliner tanjungpinang, Rasa penasaran akan product  Cake andalannya yang telah ramai menjadi topik perbincangan di media sosial beberapa bulan belakangan.  Sejak januari, foto-foto Cake Pinang Paleo telah beredar di laman-laman instagram para selebgram dan flood blogger kota tanjungpinang. Perpaduan warna dan bentuk pada foto foto cake  di halaman instagram tersebut amat sangat mengudang selera.  seorang warganet Ali Muakhir berkomentar di laman sebuah blog tentang Pinang Paleo  “Asli Langsung ngiler lihat jajaran tampilannya yang menggoda” .

Disamping itu, Management Pinang Paleo telah merencanakan agar hari grand Opening ini akan berkesan bagi pelanggan mereka, tak  tanggung tanggung, Artis Sinetron Tomy Kurniawan di datangkan langsung ke tanjungpinang untuk menyambut costumer pertama Pinang Paleo. Pelanggan mana yang tak berebut untuk jadi yang pertama di layani oleh artis yang tampan itu, berkorban bangun lebih pagi pun tiada masalah rasanya, asalkan dapat menjadi pembeli pertama dan dilayani Artis pula.

Pukul 10.30, Mobil Mewah berwarna putih berhenti di Depan halaman outlet Pinang paleo, seorang karyawan berseru, itu mobil Tomy, sontak saja para pengantri yang telah mengular itu bubar, ganti mengerumuni mobil yang mengantar tomy, “Tomy…Tomy…Tomy…” sorak sorai warga yang di dominasi ibu-ibu itu. Para pegawai toko harus terpaksa mengambil sikap sebagai satuan pengaman Bagi Tomy, banyak dari mereka histeris, berebut mendapatkan foto di tengah kerumunan “Tenang…. tenang… tenang…. kita kasih Tomy Lewat dulu Ya….” ucap seorang pegawai melerai.  Tomy Hermawan Di sambut oleh pimpinan Pinang Paleo di depan Outlet, Pimpinan memasangkan tanjak di kepala Tomy sebagai bentuk ucapak selamat datang dan sebuah penghotmatan. Sebelum masuk ke Toko Tomy menyapa para penggemar nya yang sekaligus para pengunjung Outlet Pinang Paleo, dan pada moment tersebut Tomy mengungkapkan kekagumannya akan KEPRI. ”Sebelum Mendarat, saya melihat banyak pulau pulau cantik dari udara, saya rasanya ingin memiliki waktu lebih lama disini untuk berkeliling menikmati keindahan alam nya ” ungkap Tomy. Selain itu Tomy menanyakan, apa nama benda yang di lekatkan di kepalanya ini, Seseorang menjelaskan itu adalah tanjak, sebuah tanda penghormtan  bagi tamu di tanah melayu, Tomy terkagum dan ia merasa lebih tampan menggunakan Tanjak.

Lepas menyapa para pelanggan, Tomy dan staff Pinang Paleo masuk kedalam outlet, para pelanggan segera membentuk antrian, seorang wanita muda telah beruntung berada di barisan paling depan menjadi pelanggan pertama, dari balik meja pejualan, Tomy telah menanti dengan karangan bunga untuk sang pelanggan pertama, keriuhan di di dalam outlet bergema, para pengunjung bersorak sorai dan antrian tetap panjang mengular, macet.. lantran pelanggan ambil kesempatan ber swafoto bersama sang arti tampan itu.

4 Maret 2018, Pinang Paleo Telah Resmi Di buka. Sekarang, Warga tanjungpinang atau para pelancong tak usah bersusah payah lagi menemukan tempat membeli oleh oleh. Cake Pinang paleo Outlet bisa menjadi buah tangan anda dari kota Tanjungpinang. Dengan Tagline “Oleh-Oleh Tanjungpinng Kampong Kite” Diharapkan  menjadi rujukan yang mudah diingat, ingin membeli Oleh-oleh di Tanjungpinang, langsung ingat Pinang Paleo.   Cream Chesee Cake  adalah Produk andalan yang di jual di Outlet ini, Cake ini Lebih  di kenal dengan istilah “Cake kekinian”. “Cake Kekinian” Pinang Paleo tersedia dalam beberapa varian  rasa, diantaranya Coklat, Hazelnut, Durian. Green teaRed Valvet dan  cheese. Disamping cake Pinang Paleo Outlet ini menyediakan beragam jenis oleh oleh dari tanjungpinang dan KEPRI, Dominasi produk adalah  produk produk UKM, jadi tak usah kemana mana lagi, mencari oleh-oleh  cukup disini, semua urusan oleh oleh Tersedia Di Pinang Paleo.

 

Iklan

4 pemikiran pada “Pinang Paleo, Outlet Oleh-Oleh “kekinian” dari Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s